get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pebolavoli Putri Indonesia, Ella Muskita Meninggal Dunia

Sempat Merasa Ditipu, Cerita Kocak Ernando Ari Minta Jersey Kiper Argentina Emi Martinez

Kamis, 29 Juni 2023 | 00:07 WIB
header img
Cerita kocak Ernando Ari minta jersey Emi Martinez menarik diulas. (Foto: Instagram/nandoariiiss)

JAKARTA, iNewsAmbon.id -  Cerita kocak Ernando Ari minta jersey Emi Martinez menarik diulas. Kiper Timnas Indonesia itu sempat merasa ditipu. Indonesia Vs Argentina pada ajang FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). La Albiceleste yang tak diperkuat Lionel Messi menang 2-0.

Laga melawan Argentina menjadi ajang para pemain Indonesia untuk bertukar jersey. Mengingat, La Albiceleste merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus menduduki peringkat 1 FIFA.  Salah satu pemain yang sukses bertuker jersey adalah Ernando.

Usut punya usut ada cerita menarik karena kiper Persebaya Surabaya itu mengatakan sempat merasa ditipu Martinez. Sebab Martinez langsung berlari masuk ke ruang ganti setelah Ernando memintanya bertukar jersey. Namun ternyata, kiper Aston Villa itu menepati janjinya. 

Ernando super girang mendapat kostum perang kiper terbaik Piala Dunia 2022 itu. Sampai saat ini jersey Martinez belum dicucinya.

“Saya minta sih ke dia (Martinez), kita salaman, respek, setelah laga terus saya bilang 'Can i take your t-shirt?’. Terus dia ok, pergi ke ruang ganti,” tutur Ernando di Jakarta, dikutip pada Rabu (28/6/2023).

“Pikiran saya ditipu nih karena dia kan lari dulu. Tapi akhirnya dapat baju dia, baju yang habis dipakai. dia juga ambil baju saya. Saya pajang dan belum saya cuci,” sambungnya.

Ernando yang tampil sejak menit awal bermain cukup gemilang di laga tersebut. Namun sayang, gawangnya harus dibobol oleh tendangan keras Leandro Paredes (38’) dan sundulan Cristian Romero (56’).

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut