get app
inews
Aa Read Next : 34 Anggota DPRD Kota Ambon Terpilih Periode 2024-2029 Dilantik

Personel Polsek dan Masyarakat Negeri Leahari Ambon Bersihkan Sampah di Pantai Waesarisa

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:49 WIB
header img
Kegiatan pembersihan sampah di Negeri Leahari Kota Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id – Polsek Leitimur Selatan bersama masyarakat Negeri Leahari melaksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan di Pantai Waesarisa Negeri Leahari Kecamatan Leitimur Selatan, pada Kamis pagi (13/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Leitimur Selatan Ipda Rommy Pradipta dihadiri personel Polsek Leitimur Selatan bersama Raja Negeri Leahari Johanis Makatita beserta Staf Negeri Leahari dan warga masyarakat serta Bhayangkari Polsek Leitimur Selatan.

Mengawali kegiatan, Kapolsek mengatakan pembersihan sampah kali ini menyasar pantai dan bantaran sungai dan titik sampah yang sudah mengganggu kenyamanan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan mengangkat sampah – sampah yang telah dibersihkan tersebut dan di buang ke tempat sampah yang telah disediakan oleh Pemerintah Negeri Leahari untuk dibuang pada TPA Negeri Leahari.

Kapolsek Leitimur Selatan juga mengajak warga Masyarakat Negeri Leahari untuk bersama-sama peduli dan menjaga kebersihan lingkungan sehingga lingkungan sehat dan bersih.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut