get app
inews
Aa Read Next : 34 Anggota DPRD Kota Ambon Terpilih Periode 2024-2029 Dilantik

Safari Kamtibmas Basudara Manise Datangi SMA Negeri 8 Ambon di Negeri Hutumuri

Selasa, 18 Juli 2023 | 21:59 WIB
header img
Personel Polsek Letisel Polres Ambon berfoto bersama siswa SMA Negeri 8 Hutumuri Ambon.

AMBON, iNewsAmbon.id – Kapolsek Letimur Selatan Ipda Rommy Pradipta menyambangi SMA Negeri 8 Hutumuri, Kota Ambon, Selasa (18/7/2023).

Didampingi Kanit Samapta Polsek Leitimur Selatan Aiptu I. Manuputty, Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri Aipda B. Pattiselano dan Bhabinkamtibmas Negeri Naku Bripka N Berhitu, mereka melaksanakan kegiatan Basudara Manise (Safari Kamtibmas).

Terlibat dalam kegiatan tersebut, tidak hanya siswa, juga kepala sekolah, dan  dewan Guru, serta siswa/wi yang baru mendaftar.

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease IPDA Jane Luhukay mengatakan, Kegiatan Basudara Manise dilaksanakan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 8 Ambon untuk memberikan informasi terkait Kamtibmas di Negeri Hutumuri dan lembaga SMA Negeri 8 Ambon.

Pada kesempatan tersebut aparat kepolisian memberi imbauan Kamtibmas kepada para peserta Siswa/wi yang baru mendaftar di SMA Negeri 8 Ambon.

“Kedatangan Kapolsek Leitimur Selatan bersama Personil disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Ambon  bersama para dewan Guru dan peserta Siswa/wi baru,” jelas Luhukay.

Hasil dari kegiatan tersebut yaitu terciptanya hubungan Silahturahmi yang baik dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Ambon bersama dewan Guru dan murid untuk siap mendukung dan bersama sama Polsek Leitimur Selatan dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut