get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Rekomendasi Bodewin Wattimena Maju Jadi Calon Wali Kota

Elly Toisutta Diprediksi Kembali Terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Ambon

Senin, 04 Maret 2024 | 15:31 WIB
header img
Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisutta

AMBON, iNewsAmbon.id - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar pada Dapil III Kota Ambon (Kecamatan Nusaniwe) Elly Toisutta diprediksi kembali terpilih sebagai anggota DPRD.

Data hasil pemilihan yang beredar di kalangan wartawan, menunjukkan Toisutta yang juga ketua DPRD Kota Ambon ini, tidak hanya unggul secara internal Partai Golkar, tetapi juga unggul dari caleg partai lain yang juga berhasil mendapatkan kursi di DPRD Kota pada Pileg tahun ini.

Pasalnya dari 9 calon dari Partai Golkar yang bertarung pada Dapil ini, Toisutta berhasil meraih 2.562 suara, kemudian disusul Desy Kosita Hallauw dengan 838 suara, kemudian Claudio Patrick Imanuel Rahakbauw dengan 614 suara.

Selanjutnya Natasya Intania Latuconsina 544 suara, Petrus Jamselda Baljanan 494 suara, Hengki Hiskia 265 suara, Alva Petra Somarwane 83 suara dan Abraham Noya 77 suara serta Salma 55 suara.

Diprediksi, 9 kursi dari dapil untuk DPRD Kota Ambon ini diraih Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Perindo, PDI Perjuangan, PKB, Partai Gerindra dan Partai Buruh.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut