get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Youth Ambon Island Gelar Lomba Gerak Jalan Indah, Total Hadiah Puluhan Juta

113 Regu Ikut LGJI Amboina 2024 Piala Bergilir Wali Kota Ambon

Sabtu, 14 September 2024 | 20:17 WIB
header img
Pj Wali Kota Ambon membuka Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) Amboina 2024

AMBON, iNewsAmbon.id - Sekitar 113 regu barisan mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) Amboina 2024 yang sudah jadi tradisi di kota berjuluk Manise, Sabtu (14/9/2024).

Pembukaan dan pelepasan peserta pertama regu LGJI Amboina 2024 dilakukan oleh Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Dominggus N Kaya, bertempat di depan monumen Gong Perdamaian.

Ketua Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kota Ambon (Dakota), Ivana Tuhumena yang dihubungi media ini mengatakan, LGJI kali ini diikuti sekitar 113 regu.

Seratusan regu itu terbagi dalam beberapa kategoti. Yakni kategori Anak 28 regu, Remaja 23, Dewasa Putra 38, Dewasa Putri 13 danDewasa Campuran 11.

Rute yang dilalui para peserta dimulai start dari depan Lapangan Merdeka, jalan Slamet Riyadi, Pattimura, Ahmad Yani, Diponegoro, Trikora, AM Sangaji, Simpang, AY Patty dan kembali finis di depan monumen Gong Perdamaian.

LGJI Amboina ini didukung penuh oleh Pemerintah Kota Ambon dan juga beberapa perusahaan produk komersial. Termasuk hadiah utama 2 buah sepeda motor merek Honda.

Sponsor tambahan yaitu GG Surya, Honda, BNI, Alfamidi, The Natsepa, Nesttle, McD, Kalbe Nutrisional, Sari Roti dan Gema Rejeki. (

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut