Hotumese Choir Universitas Pattimura Tampil di Pesparawi Mahasiswa Nasional XVIII 

Aldi Josua
PS Hotumese Unpatti. (Foto humas unpatti).

AMBON, iNewsAmbon.id - Kontingen Paduan Suara "Hotumese" Universitas Pattimura (Unpatti) tampil dalam Ajang Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Nasional Ke XVIII di Kupang NTT pada 30 September - 6 Oktober 2024.

Sebanyak 33 Paduan suara akan berlomba di ajang ini dan Paduan Suara Hotumese Unpatti akan tampil membawakan dua lagu, yaitu "Virga Jesse" dan "Daniel Servant of The Lord" pada tanggal 3 Oktober 2024.

Univesitas Nusa Cendana (Undana) Kupang dipercaya menjadi tuan rumah penyelengaraan Pesparawi Mahasiswa Nasional XVIII yang resmi dibuka pada Selasa, 1 Oktober 2024 di Gedung Graha Undana. 

Setelah pembukaan, rangkaian acara dilanjutkan dengan sarasehan pada 2 Oktober sebagai ruang diskusi dan refleksi antar peserta. 

Kemudian dilanjutkan dengan lomba paduan suara selama dua hari pada 3 dan 4 Oktober dan puncaknya ditutup dengan pengumuman juara pada 5 Oktober. 

Pesparawi Mahasiswa Nasional XVIII Tahun 2024 merupakan ajang paduan suara yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Talenta Indonesia Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kompetisi ini merupakan wadah unjuk prestasi dan proses menemukan talenta yang dimiliki oleh para mahasiswa, terutama talenta di bidang seni suara untuk menemukan bibit yang potensial dan berbakat.

Editor : Nevy Hetharia

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network