get app
inews
Aa Read Next : TPPS Kota Ambon Berkomitmen Turunkan Stunting di Bawah 14 Persen

34 Personel Polresta Ambon Raih Penghargaan, Aipda Roeyknes Soplanit Cetak 3 Prestasi

Minggu, 02 Juli 2023 | 11:10 WIB
header img
Kapolda Maluku selaku Inspektur Upacara memeriksa pasukan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Merdeka, Ambon

Aipda Roeyknes Soplanit tercatat menerima penghargaan sebagai Juara Lomba Sitkamling pada tingkat Polresta Ambon dan PP Lease.

Dia juga menerima penghargaan dari Kapolda Maluku sebagai Juara Pertama lomba Tiga Pilar Tingkat Polda dan meraih penghargaan peringkat V tingkat Nasional.

Selain itu, ada juara kedua Lomba Satkamling pada tingkat Polresta Aipda Frederik Z Komul (Bhabinkambitmas) Negeri Latuhalat), dan Aipda Slamet Riyanto (Desa Galala) sebagai Juara Tiga.

Aipda Slamet Riyanto juga menerima penghargaan Juara II Lomba Satkamling tingkat Polda. Sedangkan untuk ketegori lomba ini Juara Pertama dimenangkan Amanhuari dari Negeri Hukurila.

“Ini merupakan prestasi dan motivasi untuk personel lain. Untuk itu personel yang menerima penghargaan maupun yang belum untuk terus meningkatkan kinerja kepada kepolisian sehingga bersama-sama mewujudkan Polri yang Presisi,” ungkap Kapolresta.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut