get app
inews
Aa Read Next : Profil Letkol Inf Julius Jongen Matakena, Komandan Upacara HUT ke-79 RI di Ambon

Tim FK Unpatti dan Warga Soya Kecil Ambon Kerjasama Gelar Bakti Kesehatan

Senin, 31 Juli 2023 | 00:12 WIB
header img
Kegiatan bakti Kesehatan Tim Fakultas Kedokteran Universitas Pattmura Ambon bekerjasama dengan Persekutuan Birman Soya Kecil Gang Villa Ambon.

AMBON, iNewsAmbon.id - Tim Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Pattmura (Unpatti) Ambon bekerjasama dengan Persekutuan Birman Soya Kecil Gang Villa Ambon, melakukan kegiatan bakti kesehatan pada Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan warga dan edukasi pola hidup sehat dengan melibatkan tiga dokter dibantu empat dokter muda.

“Ini adalah kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari Fakultas Kedokteran Unpatti,” ujar Ketua Persekutuan Birman Soya Kecil Gang Villa Ambon, Cliff Leiwakabessy kepada media ini Minggu (30/7/2023).

Menurut Cliff, kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Soya Kecil dan Da Silva khususnya dari warga Jemaat GPM Bethel Sektor 12, Sektor 14 dan Sektor 15.

Pelayanan kesehatan kepada warga dilayani oleh tiga dokter yaitu :dr. Johan B. Bension MMedEd, dr. Laura B. S. Huwae SP.s dan dr. Stazia Noya serta dibantu oleh 4 dokter muda.

“Kami melihat antusias warga jemaat yang datang untuk memeriksakan diri atau kesehatan pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini. Terima kasih kepada tim Fakultas Kedokteran Unpatti sudah mau terlibat dengan program ini,” tutur Cliff, yang juga dikenal sebagai musisi.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut