get app
inews
Aa Read Next : TNI di Maluku Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Rumah Sakit Sambut HUT ke-79

Kapolsek Nusaniwe Serahkan Mantan Napi Teroris Abdul Iban kepada Keluarga di Ambon

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 13:19 WIB
header img
Kapolsek Nusaniwe dan Tim Opsnal Densus 88 Wilayah Maluku saat menyerahkan mantan Napiter kepada keluarga. (foto: humas polresta ambon)

AMBON, iNewsAmbon.id – Kapolsek Nusaniwe Iptu Johan WM Anakotta telah menyerahkan mantan Napi Teroris Abdul Iban kepada pihak keluarga, di RT 004/004 Ponogoro, Kelurahan Urimessing, Kota Ambon, Jumat (18/08/2023).

Selain Kapolsek Nusaniwe, hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Tim Opsnal Densus 88 Wilayah Maluku Iptu Iwan Rumasoreng bersama 7 Anggota Densus 88, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Urimessing Aipda Yud Assagaf.

Selain itu hadir juga Ketua RW 004 Kelurahan Urimessing Haji Albar Lewenussa, Ketua RT 004 RW 004, keluarga mantan Napi Teroris dan masyarakat sekitar rumah sejumlah 15 orang.

Kapolsek pada kesempatan itu menyampaikan, semoga dengan kehadiran mantan Napi Teroris Abdul Iban ini bisa dite rima dengan baik oleh keluarga dan masyarakat.

Dia berharap jangan lagi melihat masa lalu, sebab yang bersangkutan sudah jalani semua proses hukum.

“Saya titip untuk Ketua RW dan Ketua RT bisa sampaikan kepada Masyarakat agar dapat menerima yang bersangkutan dan selalu berikan edukasi-edukasi yang positif,” jelasnya.

Kapolsek juga memastikan, Polsek Nusaniwe selalu hadir untuk berikan rasa aman dan nyaman. “Apabila saudara Abdul Iban ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan agar sampaikan dan harus berubah karena NKRI Harga Mati,” timpalnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut