get app
inews
Aa Read Next : Imran Nahumarury Optimis Malut United Bisa Atasi Perubahan Tim Lawan

Comeback, Malut United FC Menang Dramatis 3-2 Atas Perserang di Liga 2

Selasa, 19 September 2023 | 02:01 WIB
header img
Tim Malut United

Satu menit menjelang laga usai, Hari Nur Yulianto beraksi lagi. Lolos dari jebakan offside, eks penyerang PSIS ini sukses menjebol gawang Perserang. Kedudukan berakhir 3-2 untuk kemenangan Malut United.

Dengan hasil tersebut, Malut United kini berada di posisi kedua Grup 2 dengan nilai 4. Karena di partai perdana main draw lawan PSKC Ciamis 1-1. Peringkat teratas ditempati Bekasi City dengan poin 6.

Sementara itu, pelatih Imran Nahumarury yang dihubungi media ini, mengatakan, bersyukur atas perjuangan anak asuhnya yang berjuang keras meraih kemenangan. Meski diakuinya masih butuh pembenahan secara tim.

"Bersyukur dengan dapat tiga point. Ini berkat kerjasama semua element dalam tim. Babak pertama anak-anak memulai laga dengan sulit. Babak kedua, beta mencoba mengganti taktik. Dari skema 1 4 2 3 1 ke 1 4 3 3 kemudian 1 4 4 2 dan sukses. Tapi masih banyak PR yang harus diperbaiki lagi," jelas Imran, yang pernah juga tangani PSIS Semarang.

Secara terpisah, Dirut PT Malut Maju Sejahtera, Dirk Soplanit, sebagai manajemen pengelola Malut United FC kepada media ini, mengaku senang klubnya mampu meraih kemenangan. Namun baginya perjuangan masih panjang dan perlu dibenahi beberapa hal.

"Yah senang. Cuma perjuangan masih panjang, tim harus tingkatkan permainan terus, karena masih ada beberapa kelemahan yang perlu diperbaiki. Tapi coach Imran pasti sudah siap untuk benahi tim terus ke depan," jelas Soplanit, yang mantan Anggota Exco PSSI dua periode dan juga eks Dirut PT Liga Indonesia Baru

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut