get app
inews
Aa Read Next : Polda Maluku Gagas Bentuk Tim Terpadu untuk Tangani Persoalan Pasar Mardika dan Amplaz

Satgas Preemtif OMB Salawaku Beri Imbauan Kamtibmas di Jemaat GPM Pniel Latuhalat

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:35 WIB
header img
Imbauan Kamtibmas kepada warga Jemaat GPM Pniel Latuhalat Kota Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2024 Polda Maluku memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Pada Minggu (22/10/2023), imbauan untuk menjaga kamtibmas menghadapi Pemilu disampaikan kepada warga jemaat GPM Pniel, Negeri Latuhalat, Kota Ambon.

Pesan-pesan kamtibmas disampaikan satgas preemtif usai pelaksanaan ibadah di dalam gedung Gereja Pniel yang dipimpin Pdt Ny F Manusiwa. Dan diikuti kurang lebih 275 warga jemaat.

“Tadi dari satgas preemtif juga melakukan imbauan kamtibmas kepada warga jemaat GPM Pniel di Latuhalat setelah pelaksanaan ibadah,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Rum Ohoirat.

Saat menyampaikan imbauan, personel satgas menekankan beberapa hal terkait perlunya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tujuaannya agar Pemilu dapat berjalan aman, damai dan sukses.

“Warga diminta untuk tidak mengonsumsi minuman keras karena dapat memicu gangguan kamtibmas yang pada akhirnya menimbulkan korban baik kepada diri sendiri maupun orang lain,” katanya.

Dalam bermedia sosial, warga juga diharapkan bijak, baik saat berkomentar, menaikan status, membuat konten maupun meneruskan konten orang lain yang belum tentu benar atau hoax.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut