get app
inews
Aa Read Next : Kota Ambon dan Provinsi Maluku Meraih ALI Terbaik 2024

Kota Ambon Raih Penghargaan di Anugerah Layanan Investasi 2023

Kamis, 09 November 2023 | 17:01 WIB
header img
Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menerima penghargaan Khusus Kawasan Timur Indonesia (KTI) dalam Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023.

AMBON, iNewsAmbon.id - Pemkot Ambon menerima penghargaan Khusus Kawasan Timur Indonesia (KTI) dalam Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023.

Penghargaan itu diberikan kepada Kota Ambon berdasarkan proses penilaian yang komprehensif yang dilakukan sejak bulan Mei hingga Agustus 2023.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Pieter Saimima mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Kota Ambon berdasarkan proses penilaian yang komprehensif yang dilakukan sejak bulan Mei hingga Agustus 2023.

"Untuk wilayah timur Indonesia ada tiga daerah yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Kota Ambon, Provinsi Maluku Utara dan Kabupaten Merauke," katanya Kamis (9/11/2023).

Selain itu Pemerintah Provinsi Maluku juga meraih penghargaan pemberi layanan investasi terbaik tahun 2023 kategori Pemerintah Provinsi terbaik.

Dia menyatakan, penghargaan yang diterima bukan untuk kepuasan justru memberikan tanggung jawab yang lebih besar.

Justru hal itu memacu untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada pelaku usaha khususnya investor yang ada di kota Ambon dengan memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan SOP yang tersedia.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut