get app
inews
Aa Read Next : Bencana di Kota Ambon Akibat Cuaca Ekstrem: 140 Kejadian, 93% Tanah Longsor

Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru

Selasa, 12 Desember 2023 | 15:54 WIB
header img
Pembukaan Pasat Murah menyambut Perayaan Natal da? Tahun Baru di Kota Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, membuka pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Ambon, Selasa (12/12/23).

Acara yang dilaksanakan di kawasan Ruang Terbuka Publik (RTP) Wainitu, Kecamatan Nusaniwe tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru

Wattimena dalam sambutannya mengatakan, pemkot melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) melaksanakan pasar murah jelang hari-hari besar keagamaan, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Situasi saat ini, jelas dia, semua negara tengah mengalami resesi ekonomi ekonomi yang diakibatkan berbagai persoalan global, dan berdampak pada meningkatnya harga komoditi sehingga membuat masyarakat semakin sulit untuk membeli kebutuhan pokok.

Pemerintah, lanjutnya, dalam membantu masyarakat tidak hanya lewat kegiatan pasar murah, tetapi juga lewat operasi pasar yang digelar setiap hari di Pasar Mardika.

“Tujuannya adalah adalah mengendalikan harga kebutuhan pokok. Itu strategi Pemkot untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar bisa membeli barang barang dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut