get app
inews
Aa Read Next : TPPS Kota Ambon Berkomitmen Turunkan Stunting di Bawah 14 Persen

Menjelang Malam, Ambon akan Diguyur Hujan Ringan; Hujan Lebat Melanda Kota Besar

Selasa, 26 Desember 2023 | 03:40 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Kristen Maluku (UKIM) tetap melakukan aktivitas di kampus saat Kota Ambon diguyur hujan seharian pada Senin (10/7/2023). Foto; Aldi Josua

JAKARTA, iNewsAmbon.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan berintensitas ringan hingga lebat yang disertai petir melanda sejumlah kota besar di Indonesia pada Selasa (26/12/2023).

Dilansir dari laman www.bmkg.go.id, hujan ringan akan terjadi di kota Ambon, Banda Aceh, Bengkulu, Surabaya, Tanjung Pinang, Kendari, dan Padang.

Caca berawan dari pagi hingga sore hari akan menyelimuti Kota Ambon. Kemudian menjelang malam, sekitar pukul 18.00 WIT, hujan ringan akan mengguyur Kota Ambon.

Adapun suhu udara akan berkisar pada 27 hingga 34 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban berkisar antara 70 hingga 95 persen.

Sementara itu pada pagi hari, hujan ringan akan membasahi wilayah Pekanbaru, sedangkan Tanjung Pinang diperkirakan hujan berintensitas sedang.

Pada siang hari, hujan ringan berpeluang turun di wilayah Bengkulu, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Mataram, Pekanbaru, Mamuju, Kendari dan Medan.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut