get app
inews
Aa Read Next : Bencana di Kota Ambon Akibat Cuaca Ekstrem: 140 Kejadian, 93% Tanah Longsor

Pertama Kali Jemaat GPM Sumber Kasih Gelar Sidang Jemaat, Pj Wali Kota Ambon Pesan Ini

Senin, 29 Januari 2024 | 22:16 WIB
header img
Persidangan Jemaat GPM Sumber Kasih di Ambon.

AMBON, iNewsAmbon.id - Jemaat GPM Sumber Kasih, Klasis Pulau Ambon, menggelar Persidangan Ke-I pada Minggu (28/1/24), setelah dimekarkan dari Jemaat GPM Rehoboth pada tahun 2023.

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, yang diwakili Inspektur Kota Ambon, Rulien Purmiasa, menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan.

Wattimena menekankan bahwa Persidangan Jemaat merupakan lembaga pengambilan keputusan tertinggi yang mewakili seluruh stakeholder dalam jemaat, termasuk wadah pelayanan, unit, dan sektor.

Persidangan Jemaat menjadi sebuah proses bersama untuk mengevaluasi program Jemaat, menetapkan anggaran pendapatan dan belanja, serta menyelesaikan masalah-masalah keumatan yang relevan dalam tahun 2024.

Wattimena mengidentifikasi tiga tantangan utama yang dihadapi umat di tahun ini, yaitu perubahan iklim, ketidakpastian arah geopolitik, dan berkurangnya pasokan energi.

Dalam konteks ketidakpastian tersebut, Pemkot Ambon berupaya memperkuat daya tahan perekonomian, sejalan dengan upaya GPM dalam meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat melalui gerakan keluarga menanam, melaut, dan memasarkan.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut