get app
inews
Aa Read Next : Bencana di Kota Ambon Akibat Cuaca Ekstrem: 140 Kejadian, 93% Tanah Longsor

Beri Penghargaan kepada Guru Penggerak, Ini Yang Disampaikan Pj Wali Kota Ambon

Selasa, 27 Februari 2024 | 04:08 WIB
header img
Pj Wali Kota Ambon berfoto bersama para kepala sekolah yang menerima penghargaan aatas keberhasilan melaksanakan program Merdeka Belajar dan menjadi pelaksana Sekolah Penggerak.

AMBON, iNewsAmbon.id - Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, memimpin apel pagi dan memberikan penghargaan kepada 19 Kepala Sekolah yang berhasil melaksanakan program Merdeka Belajar dan menjadi pelaksana Sekolah Penggerak.

Acara ini berlangsung di Pattimura Park pada Senin (26/02/2024).

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi, Wattimena memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kepala sekolah yang telah menunjukkan kepemimpinan dalam menerapkan program Sekolah Penggerak.

Program ini merupakan inisiatif kepala sekolah yang telah bertransformasi menjadi guru penggerak dan melewati seleksi yang ketat.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas nama Pemerintah Kota Ambon kepada para kepala sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)," ungkap Wattimena.

Menurutnya, setelah ditetapkan sebagai Sekolah Penggerak, mereka tidak hanya fokus pada pengembangan sekolah mereka sendiri, tetapi juga berinisiatif untuk mengikuti seleksi sebagai Guru Penggerak.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut