get app
inews
Aa Read Next : AMO Jajaki Penerapan Kurikulum Mulok Musik Tradisional di Tingkat SMA

Iptu Yakub Samra Tuasa Dipromosi Ganti AKP Idris Mukadar Jadi Kapolsek Haruku

Senin, 18 Maret 2024 | 12:49 WIB
header img
Pelantikan Kasat Lantas dan Kapolsek Haruki Polresta Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - AKP Egidio Sumilat SIK dan Iptu Yakub Samra Tuasa dipromosikan menjadi Kasat Lantas dan Kapolsek Haruku Polresta Ambon.

AKP Egidio Sumilat jadi Kasat Lantas Polresta Ambon menggantikan Kompol Seniman Jaya Mahmud SH. Sedangkan Iptu Yakub Samra Tuasa jadi Kapolsek Haruku menggantikan AKP Idris Mukadar SH.

Pelantikan Kasat Lantas dan Kapolsek Haruku dipimpin Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Driyano Ibrahim, SH, SIK, dalam Upacara Serah Terima Jabatan di Aula Prima Polresta Ambon, Senin (18/03/2024).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Ambon Kombes Pol Driayno Andri Ibrahim, SH, SIK, sebagai Perwira Upacara dan sebagai Komandan Upacara Ipda Burhan Nawir yang diikuti oleh para PJU, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek, para Perwira dan personil Polresta Ambon.

Kapolresta Ambon Driyano Andri Ibrahim dalam arahannya berharap personel yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Kepada Kasat Lantas dari Kompol Seniman Jaya Mahmud SH., MH dan AKP Idris Mukadar SHi, dia mengucapkan terima kasih atas pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Ambon selama memimpin Sat Lantas dan Polsek Haruku.

“Karya – karya saudara yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polresta Ambon, begitu pula dengan Ny Seniman dan Ny Mukadar saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di dalam mendampingi suami serta membina bhayangkari,” ungkapnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut