get app
inews
Aa Read Next : 1.700 Pedagang Mulai Beroperasi di Gedung Baru Pasar Mardika Kota Ambon

Tutup Pendaftaran, Hanya Satu Calon Wakil Walikota Ambon Mendaftar di Partai Nasdem

Rabu, 08 Mei 2024 | 10:53 WIB
header img
Bakal Calon Wakil Wali Kota Ambon, Mus Mualim (kiri) ketika mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC NasDem Kota Ambon, Selasa (7/5/2024) malam.

AMBON, iNewsAmbon.id - Partai Nasdem Kota Ambon telah resmi menutup pendaftaran calon walikota dan wakil walikota pada Selasa (7/5/2024). 

Meskipun menjadi partai yang menang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kota Ambon, tak banyak yang tertarik mendaftar untuk posisi wakil walikota.

Selama periode pendaftaran, hanya satu orang, yaitu Mus Mualim atau yang dikenal sebagai Haji Aim, yang mendaftar secara resmi sebagai calon wakil walikota Nasdem. 

Pendaftarannya dilakukan pada menit-menit terakhir, bahkan hanya beberapa jam sebelum periode pendaftaran ditutup.

Ketua DPC Partai Nasdem Kota Ambon, Mourits Tamaela, menyatakan bahwa meskipun hanya ada satu calon wakil walikota yang mendaftar di Nasdem, yaitu Haji Aim, pihaknya memberikan apresiasi tinggi atas keseriusan dan kesiapan yang ditunjukkan oleh Mus Mualim dalam proses ini.

Menurut Tamaela, kehadiran Mus Mualim sebagai satu-satunya calon wakil walikota di Nasdem menunjukkan komitmen dan kesiapan yang serius dalam proses politik. 

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut