get app
inews
Aa Read Next : Bencana di Kota Ambon Akibat Cuaca Ekstrem: 140 Kejadian, 93% Tanah Longsor

Partai Nasdem Rekomendasi Bodewin Wattimena Maju Jadi Calon Wali Kota

Kamis, 27 Juni 2024 | 17:07 WIB
header img
Penyerahan rekomendasi Partai Nasdem untuk Bodewin Wattimena maju sebagai calon wali kota Ambon.

AMBON, iNewsAmbon.id - Partai Nasdem telah menerbitkan rekomendasi kepada Bodewin Wattimena sebagai calon mereka di Pilkada Ambon yang akan digelar pada 27 November 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon, Mourits Tamaela, mengonfirmasi bahwa rekomendasi telah diterbitkan untuk Bodewin Wattimena yang akan berpasangan dengan Ely Toisuta. 

"Rekomendasi sudah diterbitkan ke Pak Bodewin Wattimena yang berpasangan dengan Ibu Ely Toisuta," kata Mourits saat dihubungi wartawan, Kamis (27/6/2024).

Surat rekomendasi NasDem dengan Nomor: 234-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 tersebut diberikan langsung oleh Wasekjend DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik, kepada Bodewin Wattimena di Markas DPP Partai NasDem, Jakarta. 

Penyerahan rekomendasi disaksikan oleh sejumlah pengurus DPP NasDem, Ketua DPW NasDem Maluku, Hamdani Laturua, dan Ketua DPD NasDem Ambon, Mourits Tamaela.

Mourits menyatakan bahwa dengan diterbitkannya surat rekomendasi tersebut, DPD NasDem Kota Ambon akan taat dan siap mengawal keputusan NasDem pusat. 

"Yang pasti, semua akan taat barisan sampai pada proses pendaftaran dan proses konsolidasi pemenangan akan dijalankan," ujarnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut