get app
inews
Aa Read Next : 34 Anggota DPRD Kota Ambon Terpilih Periode 2024-2029 Dilantik

DPRD Ambon Pamerkan Produk 30 UMKM

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 16:12 WIB
header img
Pameran produk UMKM Ambon di Halaman Kantor DPRD Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon menyelenggarakan pameran yang menampilkan produk dari 30 usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di halaman kantor DPRD Ambon.

"Kami berharap pameran ini dapat memperluas jangkauan produk UMKM Ambon dan memberikan perhatian yang layak. Ini juga merupakan wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan ekonomi lokal," ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Ambon, Apries Gasperzs, di Ambon, Jumat (23/8/2024).

Pameran ini berlangsung selama dua hari, mulai 23 hingga 24 Agustus 2024, dengan tujuan untuk mendukung dan mempromosikan produk lokal serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap UMKM di daerah tersebut. 

Produk unggulan yang dipamerkan meliputi makanan khas lokal, kerajinan tangan, dan produk fesyen dari masyarakat Kota Ambon.

Apries berharap, pameran ini dapat memberikan dorongan bagi pelaku UMKM untuk terus berinovasi dan memperluas jaringan pemasaran mereka. 

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah, pelaku usaha, dan masyarakat umum, dengan beberapa produk unik, seperti kerajinan tangan berbahan lokal dan kuliner tradisional, menarik perhatian para pengunjung.

Selain menjadi ajang promosi bagi pelaku UMKM, pameran ini juga berfungsi sebagai wadah pertukaran ide dan inspirasi antara pengusaha. 

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut