get app
inews
Aa Read Next : 428 Pelari Ramaikan Pattimura Airforce Run 2024 di Ambon

Jefry Riry Raih Nilai Tertinggi Calon Direktur PDAM, 5 Orang Lulus Dewas

Senin, 02 September 2024 | 17:16 WIB
header img
Kantor PDAM Tirta Yapono Kota Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Jefry Riry SH meraih nilai tertinggi hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Calon Direktur Utama (Dirut) dan Calon Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Tirta Yapono Kota Ambon.

Hal tersebut sesuai data dan informasi Panitia Seleksi (Pansel) yang telah mengumumkan hasil UKK Calon Direktur Utama dan Calon Dewas pada 23 Agustus 2024 lalu melalui kanal Ambon.go.id.

Pansel yang diketuai Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon saat belum undur diri karena ikut Pilkada 2024, Agus Ririmasse, beranggotakan lima orang penguji dari berbagai disiplin ilmu.

Hasilnya untuk calon Dirut ada tiga orang yang dinyatakan lulus. Yaitu Jefry Riry SH dengan perolehan nilai tertinggi 82,5. 

Disusul Muh Kamil Fuad ST yang mendapatkan nilai 80 dan posisi ketiga yakni Ericson Betaubun MH dengan nilai 76,1.

Jefry Riry SH seperti diketahui merupakan Manajer Hubungan Pelanggan pada perusahaan air minum PT Dream Sukses Airindo (DSA) Ambon. Ia telah berpengalaman kurang lebih 24 tahun di perusahaan air tersebut.

Sedangkan Muh Kamil Fuad ST diperoleh informasi yang bersangkutan pernah bekerja pada salah satu LSM dan saat ini merupakan anggota Tim Komisi Informasi Provinsi Maluku.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut