Paduan Suara Mahasiswa Unpatti Jajal Ajang 12 World Choir Games di Korea

Novi
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Pattimura Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Paduan suara (PS) mahasiswa Hotumese Universitas Pattimura (Unpatti) siap bertarung di ajang "12 World Choir Games " di kota Gangneung Korea Selatan.

World Choir Games adalah ajang tertinggi paduan suara dunia ini, diselenggarakan oleh Interkultur Foundation yang adalah suatu organisasi Paduan Suara Dunia dan akan berlangsung pada tanggal 7 - 13 Juli 2023. 

Menurut pembina PS Hotumese, Prof. Dr. P. Kakisina M.Pd, bahwa PS Hotumese sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang berdiri sejak 22 Agustus 2010 telah membuktikan peran aktif dalam berbagai kegiatan di kampus maupun pada berbagai event pemerintah provinsi maupun kota.

Termasuk aktif pada berbagai ajang perlombaan tingkat nasional maupun tingkat Internasional. PS Hotumese saat ini menempati peringkat 56 dari 1000 paduan suara terbaik dunia dan peringkat 7 dunia paduan suara untuk katogori Pop, Gospel Spritual, dan Jazz. 

Keiikutsertaan PS Hotumese dalam 12th World Choir Games berlangsung di Guangneung Center, Korea 7-13 Juli 2023, akan mengikuti 2 katagori Pop dan Gospel. 

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network