Pembangunan Sitanala Learning Center Impian Warga Kota Ambon untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan

Aldi Josua
Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sitanala Learning Center GPM di Ambon, Minggu (30/7/2023).

Di tempat yang sama, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse, selaku ketua panitia pembangunan dalam laporannya menyampaikan kompleks persekolahan Sitanala Learning Center dibangun pada lahan seluas 3.368 meter persegi dan terdiri dari beberapa gedung termasuk asrama bagi para siswa.

“Pembangunan Sitanala Learning Center akan dilaksanakan dalam tiga tahap yaitu pertama pembersihan lokasi, kedua; peletakan batu pertama dan ketiga; proses pekerjaan pembangunan fisik yang direncanakan akan rampung dalam 3 (tiga) tahun,” bebernya.

Ririmasse menandaskan, proses pekerjaan fisik turut didukung oleh sejumlah pihak, diantaranya Laboratorium yang disumbangkan oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia serta asrama yang dibantu oleh Kementerian PUPR.

Untuk diketahui,  peletakan batu Pertama Sitanala Learning Center dilakukan oleh para pejabat dan undangan yang hadir, diantaranya Ketua MPH Sinode GPM Pendeta E.T. Maspaitella, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, dan Sekkot Ambon Agus Ririmasse.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network