Glen Samuel Rilis Single Will U? Terinspirasi Kisah Mendiang Oma dan Opa

Novie Fauziah
Glen Samuel penyanyi asal Ambon ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Will U?" Foto: Novie Fauziah

 JAKARTA, iNewsAmbon.id - Glen Samuel penyanyi asal Ambon ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Will U?" Setelah kesuksesan besar dari dua single sebelumnya sebagai musisi independen, yaitu "Tatap Aku Sebentar" dan "Sang Perisau."

Glen menjelaskan bahwa lagu "Will U?" bercerita tentang kisah sejati yang sangat romantis. Lagu ini juga merupakan ungkapan cinta, perhatian, dan rasa syukur kepada Tuhan.

"Karena saya telah menemukan pasangan yang baik, bahkan yang terbaik," ujar Glen saat diwawancarai secara eksklusif oleh MNC Portal di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/10/2023).

Tidak hanya itu, ternyata lagu "Will U?" ini terinspirasi oleh kisah mendiang Oma dan Opanya, yang menurutnya adalah contoh cinta sejati karena mereka selalu setia satu sama lain hingga akhir hayat.

"Saya mengambil inspirasi dari kisah Oma dan Opa saya yang selalu menjalani hidup yang romantis. Mereka bahkan meninggal dengan selisih waktu hanya 3 hari," jelasnya.

Glen adalah pencipta lagu-lagu yang dibawakan oleh dirinya sendiri, dan dia juga menjadi produser lagu tersebut. Lagu "Will U?" ini memiliki genre R&B.

Meskipun begitu, dalam proses produksi lagu, Glenn dibantu oleh Hein Christian (mantan pemain keyboard Ziva Magnolya) dan Devinza Kendranata (gitaris Raisa dan Agnez Mo).

Glen menambahkan bahwa video musik (MV) untuk lagu "Will U?" dibuat dengan sudut pandang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta dan memutuskan untuk hidup bahagia bersama selamanya.

Dalam MV ini, Glen memilih tema vintage yang sesuai dengan inspirasi dari kisah romantis Oma dan Opanya.

"Saya berharap bahwa 'Will U?' dapat mewakili perasaan setiap orang yang sedang jatuh cinta," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network