Sejumlah Fakultas di Universitas Pattimura Ambon Hasilkan Ratusan Sarjana Baru

aldi josua
Sejumlah sarjana baru Fakultas Pertanian Unpatti saat mengikuti Yudisium

AMBON, iNewsAmbon.id - Sejumlah fakultas di Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon menggelar acara Yudisium ratusan sarjana baru yang mereka hasilkan.

Fakultas Teknik Unpatti menggelar Yudisium dan Penggelaran Sarjana 157 Mahasiswa.di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Pattimura.

Selain Fakultas Teknik, pada saat yang sama, di tempot terpisah, juga digelar Yudisium pada 53 lulusan sarjana Fakultas Pertanian Unpatti.

Sehari sebelumnya, yakni Kamis (14/12/2023), Fakultas Kedokteran Unpatti (FK Unpatti) menggelar Ikrar Janji 47 Dokter Muda Periode Desember, berlangsung di Auditorium lantai 3 FK Unpatti.  

Sedangkan pada hari yang sama, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Upatti juga menggelar Yudusium untuk 196 sarjana baru dari berbagai program studi.

Dekan Fakultas Teknik Unpatti Ambon Dr Pieter Th Berhitu, ST, MT dalam sambutanya mendorong mahasiswa untuk lebih termotivasi dan belajar dengan sunguh agar kedepanya fakultas teknik dapat menghasilkan lulusan yang lebih baik.  

Selama masa kepemimpinannya Fakultas Teknik Universitas Pattimura telah meluluskan kurang lebih 600 lulusan dan ini adalah salah satu prestasi yang luar biasa.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network