Tukang Ojek Pangkalan di Kudamati dan Batu Merah Diingatkan Jaga Kamtibmas

Aldi Josua
Para pengemudi ojek pangkalan di Kudamati dan Batu Merah diberi pemahaman Kamtibmas

AMBON, iNewsAmbon.id - Personel Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku terus aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pada Rabu (31/1/2024), tim tersebut mendatangi para tukang ojek di pangkalan Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, dan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

“Kedatangan tim satgas preemtif ini merupakan bagian dari operasi pengamanan Pemilu 2024 dengan tujuan utama mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Rum Ohoirat.

Dia menjelaskan bahwa tim memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek, serta menyosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain memberikan sosialisasi secara langsung, personel satgas preemtif juga membagikan brosur berisi himbauan kamtibmas kepada setiap individu yang ditemui.

Masyarakat diingatkan untuk menghindari penyebaran berita hoaks terkait isu SARA dan politik identitas. Selanjutnya, warga diminta untuk tidak saling adu domba, menghindari provokasi, dan bijak menyikapi perbedaan pilihan politik.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network