Lanal Aru Bantu Pengawalan dan Distribusi Logistik Pemilu ke 9 Kecamatan

Aldi Josua
Kapal Angkatan Laut Pulau Trangan membantu pengawalan dan pendistribusian logistik Pemilu di Kepulauan Aru

DOBO, iNewsAmbon.id - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kepulauan Aru aktif membantu dalam proses pengawalan dan distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) ke sembilan kecamatan di daerah tersebut.

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut Prasetiyo Agus Hariadi, menyatakan bahwa Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Trangan III-09-06 dikerahkan untuk mendukung pergeseran logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kepulauan Aru dari Pelabuhan Yos Sudarso Dobo.

Sembilan kecamatan di Kepulauan Aru yang menjadi tujuan distribusi logistik Pemilu 2024 meliputi Kecamatan Aru Utara, Aru Utara Timur Batuley, Sir-Sir, Aru Tengah, Aru Tengah Timur, Aru Tengah Selatan, Aru Selatan Timur, Aru Selatan Utara, dan Aru Selatan.

Proses pendistribusian logistik juga melibatkan kendaraan roda empat jenis dump truck dari gudang Logistik KPU Kepulauan Aru menuju Kapal Pulau Trangan III-09-06 di Pelabuhan Yos Sudarso Dobo.

Komandan Lanal Aru menekankan kesiapan Alutsista TNI AL untuk mengirimkan logistik Pemilu tahun 2024 ke pulau-pulau terdepan dan terpencil.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network