Jiwa Tulus untuk Bekerja,Widya Pratiwi Murad Berbuah Kepercayaan Publik

Sazili M
Widya Pratiwi Murad kembali mendapatkan kepercayaan publik dengan diterimanya penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian karena sangat aktif bekerja niat tulus melalui jalur Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku di Jakarta 27 Januari 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Widya Pratiwi Murad kembali mendapatkan kepercayaan publik dengan diterimanya penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian karena sangat aktif bekerja niat tulus melalui jalur Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku di Jakarta 27 Januari 2024.

Penghargaan yang langsung diberikan oleh Ketua Umum TP PKK Ny.Tri Tito Karnavian terlihat nampak bersinar tersenyum sumringah.

Menteri Dalam Negeri M.Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan Terima Kasih kepada Ibu Widya Murad sudah menjadi Contoh karena Niat Tulus bekerja sangat aktif di TP-PKK di Maluku.
Dan disadari atau tidak disadari berbuah kesukaan kepercayaan dan popularitas rakyat maluku menjadi wakil rakyat di tingkat nasional.

Widya Pratiwi Murad yg saat terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Maluku dan dipercayakan mendapatkan amanat menjadi Ketua DPW PAN Maluku  terus akan memancarkan kasih yg tak terhingga  sepanjang masa,bagaikan kasih ibu yang memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia.

Dengan mendapatkan segudang prestasi dan penghargaan, Widya Pratiwi Murad yang juga Ina Latu Maluku ini terus akan bekerja utk rakyat serta menginspirasi perempuan indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network