PT Angkasa Pura Bandara Pattimura Bantu Renovasi Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri

Aldi Josua
General Manajer Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci (kanan) menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa renovasi rumah ibadah gedung gereja GPM Tawiri Kota Ambon.

AMBON, iNewsAmbon.id - PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura Ambon menunjukkan komitmen dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Salah satu inisiatif terbaru mereka adalah renovasi Gedung Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri di Kota Ambon.

General Manager Bandara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, menegaskan bahwa PT Angkasa Pura I terus berkomitmen mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

"Salah satu bentuk nyata dari komitmen ini adalah penyerahan bantuan untuk renovasi gedung Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri," ujar Shively pada Rabu (10/7/2024).

Bantuan yang diberikan untuk renovasi gereja ini sebesar Rp 30 juta.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon kepada ketua panitia renovasi dan ketua panitia peresmian gedung gereja GPM Tawiri.

Shively mengapresiasi kerja keras ketua majelis jemaat, panitia, dan warga sekitar yang terlibat dalam proses renovasi. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua majelis jemaat, panitia, dan warga sekitar yang turut serta dalam proses renovasi. Semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk menyelesaikan renovasi gereja," katanya.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network