Datang ke Kota Ambon, Sejumlah Pemeran Promosikan Film Kaka Boss

Aldi Josua
Sejumlah pemeran film Kaka Bos berfoto bersama

AMBON, iNewsAmbon.id - Para pemain film drama komedi "Kaka Boss" berkunjung ke Kota Ambon, Provinsi Maluku, untuk mempromosikan film terbaru mereka. 

Film yang disutradarai oleh komedian Arie Kriting ini mengisahkan kehidupan Ferdinand "Kaka Boss" Omakare, seorang pria dari Indonesia Timur yang sukses memimpin perusahaan jasa penagihan utang dan pengawalan di Jakarta.

"Film ini bertujuan untuk mengubah pandangan bahwa orang dari Indonesia Timur selalu digambarkan dalam kondisi yang memprihatinkan," ujar Godfred Orindeod, yang memerankan tokoh utama, Ferdinand, dalam film "Kaka Boss," saat berada di Ambon, Selasa (27/8/2024).

Godfred menambahkan, film ini juga menunjukkan bahwa ada orang Timur yang berhasil, seperti karakter bapak yang bisa menyekolahkan anaknya meski anak tersebut tidak bangga dengan pekerjaan ayahnya sebagai penagih utang.

"Kaka Boss" juga menyoroti cinta seorang ayah kepada anaknya dan dinamika hubungan keluarga yang kompleks.

Mamat Alkatiri, aktor sekaligus komedian yang turut berperan dalam film ini, menyatakan bahwa "Kaka Boss" menunjukkan sisi lain dari kehidupan orang Timur, termasuk perjuangan mereka untuk meraih kesuksesan.

"Kami ingin penonton tersentuh, bukan karena melihat kemiskinan, tetapi karena melihat orang Timur yang berhasil sukses di kota besar seperti Jakarta," kata Mamat.

Film "Kaka Boss," yang diproduksi oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, akan mulai tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024. 

Beberapa pemeran utama dalam film ini termasuk Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayori, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya, dan Reinold Lawalata.

Editor : Nevy Hetharia

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network