get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pebolavoli Putri Indonesia, Ella Muskita Meninggal Dunia

Pemain Timnas Indonesia Kelahiran Tulehu Ini Sempat Bikin Marah Shin Tae Yong

Kamis, 29 Juni 2023 | 16:25 WIB
header img
Pesepakbola kelahiran Tulehu Ambon Rifad Marasabessy

JAKARTA, iNewsAmbon.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dikenal sebagai sósok yang disiplin. Dia tidak segan mem-blacklist pemain yang danggap tak bisa menuruti standar disiplin yang dia terapkan.

Nah, salah satu pesepakbola handal kelahiran Tulehu, Maluku Tengah, Rifad Marasabessy, ternyata pernah mengalami murka Shin Tae Yong.

Padahal, Rifad Marasabessy sendiri dikenal sebagai salah satu pesepakbola muda yang cukup cemerlang karirnya.

Rifad Marasabessy yang kini tercatat sebagai pemain klub Borneo FC diketahui pernah membuat debut melawan Brasil u-20 di Turnamen Toulon 2017 di Prancis. Bahkan Rifad Marasabessy adalah salah satu pemain yang memperkuat Indonesia U-19 di Tahun 2017 AFF U-18 Youth Champiaonship,

Berikut 3 pemain senior Timnas Indonesia sempat kena blacklist Shin Tae Yong diulas okezone.com (INewsAmbon Network), termasuk Rifad Marasabessy.

 1. Rifad Marasabessy

Salah satu pemain Timnas Indonesia senior yang kena blacklist Shin Tae-yong adalah Rifad Marasabessy. Dia dicoret Shin Tae-yong karena melakukan tindakan yang diduga tidak disiplin. Kala itu, Rifad Marasabessy telat berkumpul di tempat Timnas Indonesia menginap. Padahal, dia sudah diberi tahu untuk datang 1 jam sebelum waktu makan siang. Tetapi, Rifad justru menghilang tanpa ada kabar.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut