get app
inews
Aa Read Next : Empat Pasangan Calon Wali Kota Ambon Sudah Miliki Nomor Urut Peserta

Pembangunan Sitanala Learning Center Impian Warga Kota Ambon untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan

Senin, 31 Juli 2023 | 01:50 WIB
header img
Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sitanala Learning Center GPM di Ambon, Minggu (30/7/2023).

satumalukuID – Pembangunan Sitanala Learning Center milik Gereja Protestan Maluku (GPM) yang berada di kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe merupakan impian masyarakat Kota Ambon.

Hal itu dikatakan Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena yang ikut meletakkan batu pertama pembangunan Gedung tersebut menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Sitanala Learning Center akan menjad pusat penyelenggaraan pendidikan jenjang dasar dan menengah yang tentunya akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan baik tingkat partisipasi sekolah maupun kualitas lulusan di Provinsi Maluku dan kota Ambon,” ungkapnya, Minggu (30/7/2023).

Menurut Wattimena, pendidikan adalah bekal hidup sehingga pendidikan yang layak dan berkualitas akan menjad pondasi untuk masa depan yang jauh lebih baik bagi setiap anak di negeri ini.

“Pendidikan akan mampu mengubah kegelapan menjadi cahaya, teristimewa dalam menyambut Indonesia Emas di tahun 2045 nanti,” tandasnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut