get app
inews
Aa Read Next : TNI di Maluku Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Rumah Sakit Sambut HUT ke-79

Tiba di Ambon, Pangdam Pattimura Mayjen TNI Syafrial Disambut Forkopimda

Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:36 WIB
header img
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif akut menyambut Pangdam Pattimura yang baru Mayjen TNI Syafrial

AMBON, iNewsAmbon.id - Pangdam XVI Pattimura yang baru Mayjen TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr.(Han) telah berada di Kota Ambon, Rabu (23/8/2023).

Kedatangan Pangdam Pattimura di Bandara Pattimura disambut Gubernur Maluku, Kajati Maluku, Kapolda Maluku, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, Danguspurla Koarmada III, Kabinda Maluku, Kasdam XVI Pattimura, dan pejabat utama TNI dan Polri di Maluku.

Mayjen Syafrial sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad. Ia menggantikan Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa diangkat dalam jabatan baru sebagai Perwira Staf Ahli Tk. III Kasad Bidang Intekmil dan Siber.

Penyambutan Pangdam Pattimura ditandai dengan pengalungan kain syal merah khas Maluku. Rombongan sempat beristirahat di ruang VVIP Bandara Pattimura milik Pemerintah Daerah Maluku.

“Kami menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah provinsi Maluku,” ungkap Kapolda Maluku, Lotharia Latif.

Kapolda berharap selama bertugas di Maluku, sinergitas dan soliditas TNI dan Polri selalu terjaga bahkan ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Pangdam yang lama MayjenTNI Ruruh Aris Setyawibawa. Terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini,” ungkapnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut