get app
inews
Aa Read Next : Dua Wakil Paskibraka Maluku Ikut Upacara HUT ke-79 RI di IKN

Tak Lagi Jadi Penjabat Bupati Maluku Tengah, Marasabessy Berpamitan, Mengaku Terharu 

Rabu, 13 September 2023 | 04:39 WIB
header img
Muhamat Marasabessy yang baru saja mengakhiri jabata sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah

MASOHI, iNewsAmbon.id - Sehari sebelum masa jabatannya berakhir sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteng), Dr Ir Muhamat Marasabessy M.Tek, berpamitan kepada jajaran Pemkab setempat, Forkopimda, Latupati, tokoh agama dan lainnya di Kota Masohi, Senin (11/9/2023).

"Dalam suasana yang sederhana dan berbeda di acara perpisahan masa akhir jabatan saya sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah ini, kita mampu mengkokohkan tali silaturahmi, semangat dan ikatan kebersamaan selaku orang basudara, yang cinta negeri ini dan mau melayani masyarakatnya dengan hati yang tulus ihklas," ucap Marasabessy, pada acara syukuran perpisahan masa akhir jabatannya.

Menurutnya, sejak dilantik dan diutus melayani masyarakat dan negeri Pamahanunusa ini, dia mengusung motto sebagai kalimat inspiratif dan pedoman bagi seluruh ASN dan masyarakat serta stakeholder lainnya yakni Kerja Cerdas, Kerja Cepat dan Kerja Profesional.

Ia bersyukur motto ini mampu diakomodasi dengan baik oleh semua pihak terutama dan dapat diimplementasikan dengan baik melalui program dan kegiatan masing-masing lembaga dan unit kerja.

Marasabessy juga menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Maluku Tengah. Tanpa dedikasi, loyalitas, dan kerja keras kalian, pencapaian-pencapaian yang telah kita raih tidak akan pernah terwujud.

 "Perpisahan ini adalah momen yang penuh perasaan campuran. Saya merasa bangga dan bersyukur telah diberi kesempatan untuk melayani masyarakat Maluku Tengah. Namun, saya juga merasa sedih meninggalkan tugas ini karena telah terjalin hubungan yang erat dan harmonis dengan semua pihak," ujarnya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut