get app
inews
Aa Read Next : Mirati Mundur dari Anggota DPD RI Terpilih, Nono Sampono Berpeluang Jadi Pimpinan DPD

Kapolda Maluku Beri Surprise Kue Ulang Tahun kepada Pangdam Pattimura

Senin, 18 September 2023 | 15:53 WIB
header img
Penyerahan kue Ulang tahun Pangdam XVI Pattimura

AMBON, iNewsAmbon.id - Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan surprise kue ulang tahun kepada Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Syafrial saat menghadiri kegiatan coffee morning, Senin (18/9/2023),

Kejutan pemberian kue ulang tahun diserahkan Kapolda kepada Pangdam Pattimura di depan Markas Kodam XVI Pattimura. Mayjen Syafrial, bersamaan dengan genapnya usia Pangdam ke-56 tahun.

Selain memberikan kejutan kue ultah, Kapolda yang didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun, juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada orang nomor 1 TNI AD di provinsi Maluku dan Maluku Utara tersebut.

Kapolda juga sekaligus menghadiri acara coffee morning yang dilaksanakan Kodam XVI Pattimura dengan seluruh komponen masyarakat Maluku, bertajuk Basudara Pattimura.

“Saya atas nama Kapolda Maluku dan secara pribadi, menyampaikan selamat ulang tahun, semoga Pangdam Pattimura selalu dilindungi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan selalu diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, serta senantiasa dicintai rakyat Maluku,” ucap Kapolda mendoakan.

Kejutan yang diberikan di hari spesial Pangdam hari ini merupakan wujud nyata keakraban antara kedua petinggi TNI dan Polri di Maluku.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut