get app
inews
Aa Read Next : TNI di Maluku Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Rumah Sakit Sambut HUT ke-79

Kapolda Maluku Ngopi Bacarita dengan OKP Cipayung Plus di Hari Kesaktian Pancasila

Senin, 02 Oktober 2023 | 05:00 WIB
header img
Kapolda Maluku saat Ngopi Bacarita dengan pimpinan OKP Plus di Ambon.

AMBON, iNewsAmbon.id - Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kepolisian Daerah Maluku melanjutkan kegiatan silaturahmi yang dikenal dengan nama "Ngopi Bacarita" dengan pimpinan dan pengurus Organisasi Kepemudaan dan Keagamaan (OKP) Cipayung Plus.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan OKP Cipayung Plus dalam menjaga keamanan dan perdamaian di daerah Maluku.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Wakapolda Brigjen Pol Stephen M Napiun, dan pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada semua peserta upacara dan khususnya kepada OKP Cipayung Plus yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolda menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan Pancasila sebagai landasan pemersatu bangsa.

“Pancasila adalah hasil perjuangan para pahlawan di masa lalu, dan tugas kita saat ini adalah menjaga dan memelihara nilai-nilai Pancasila serta memastikan keberagaman tetap menjadi kekayaan bangsa,” ujar Kapolda, Minggu (1/10/2023) .

Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Wilayah Maluku, Umar Rumakefing, menyampaikan komitmen untuk mengakselerasi nilai-nilai Pancasila dalam membantu Polda Maluku menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pemilu.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut