get app
inews
Aa Read Next : Bencana di Kota Ambon Akibat Cuaca Ekstrem: 140 Kejadian, 93% Tanah Longsor

Kodam Pattimura Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Kota Ambon

Jum'at, 17 November 2023 | 07:47 WIB
header img
Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut, diserahkan oleh Kabintaljarahdam XVI Pattimura Kolonel Inf Sudung Hasiholan C.H mewakili Pangdam Pattimura Mayjen TNI Syafrial kepada pengelola Panti Asuhan Caleb House. - foto pendam Pattimura--

AMBON, iNewsAmbon.id -  Dua panti asuhan di Kota Ambon mendapat bantuan paket sembako dari Kodam XVI Pattimura.

Kedua panti asuhan dimaksud adalah panti asuhan Ittaqollah di J kawasan Kebun Cengkeh, Negeri Batu Merah dan Panti Asuhan Caleb House di Kayu Tiga, Negeri Soya.

"Semoga dengan sembako ini bisa sedikit membantu pihak panti asuhan dalam merawat anak-anak ini," ujar Kabintaljarah Kodam Pattimura Kolonel Inf Sudung Hasiholan mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial di Ambon, Kamis (16/11/2023).

Kabintaljarahdam mengatakan, meskipun bantuan sembako ini jumlahnya terbatas, namun diharapkan dapat bermanfaat dan membantu mencukupi kebutuhan anak-anak kedua panti asuhan tersebut.

"Kami berharap, pengelola Panti Asuhan Ittaqollah dan Caleb House tidak memandang jumlah bantuan yang kami serahkan," ujarnya.

Kabintaljarahdam juga menjelaskan, bantuan paket sembako yang diberikan, yaitu beras, mie instan dan minyak goreng.

Kepala panti asuhan Ittaqollah Ambon Ahmad Laitupa yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Dirinya menyambut baik bantuan sosial tersebut, karena dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari di panti.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pengurus panti asuhan Caleb House Ibu Nona Lewerisa, Ia mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kodam kepada panti asuhannya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut