get app
inews
Aa Read Next : Kepala Puskesmas Saparua dan Bendahara Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana BOK

Polda Maluku Amankan Kedatangan Logistik Pemilu di Terminal Peti Kemas Ambon

Minggu, 03 Desember 2023 | 06:47 WIB
header img
Aparat Polda Maluku mengamankan kedatangan logistik Pemilu 2024 di Pelabuhan Terminal Peti Kemas (TPK) Ambon, Jumat (1/12/2023) malam

AMBON, iNewsAmbon.id - Aparat Polda Maluku mengamankan kedatangan logistik Pemilu 2024 di Pelabuhan Terminal Peti Kemas (TPK) Ambon, Jumat (1/12/2023) malam.

Logistik Pemilu yang masuk kali ini yaitu surat suara untuk empat kabupaten di Maluku yaitu Kabupaten Buru, Buru Selatan (Bursel), Seram Bagian Barat (SBB) dan Maluku Tengah (Malteng).

Selain aparat Kepolisian yaitu Tim Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Salawaku Polda Maluku, dan Polsek KPYS, Polresta Ambon, turut hadir dalam pengamanan dan pengawasan logistik Pemilu 2024 tersebut juga dari anggota Bawaslu Provinsi Maluku.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang mana sudah mengawal penuh dan mengamankan logistik surat suara yang tiba pada malam ini,” kata Kordiv SDM OD Bawaslu Maluku, Stevin Melay.

Polda dan Bawaslu Maluku, kata dia, saat ini ingin memastikan bahwa seluruh pergerakan logistik Pemilu berjalan dengan baik, dan keamanannya terjamin.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut