get app
inews
Aa Read Next : Yayasan VDMI Beri Beasiswa kepada 70 Mahasiswa Unpatti dan UKIM

Fakultas Hukum Unpatti Gelar Yudisium pada 117 Lulusan Sarjana Hukum

Selasa, 12 Desember 2023 | 19:07 WIB
header img
Yudisium Fakultas Hukum Universitas Pattimura Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Fakultas Hukum Universitas Pattimura menggelar Yudisium periode Desember 2023 pada Selasa (12/12/2023) di pelataran Fakultas Hukum Universitas Pattimura.

Kegiatan Yudisium dan Penggelaran Sarjana  meluluskan 192 dan 25 lulusan mahasiswa pada Program Studi Diluar Kampus Utama yakni di Kabupaten Aru dan Maluku Barat Daya.

Dekan Fakultas Hukum Unpatti Ambon Dr RJ Akyuwen, SH, MHum dalam sambutannya mengingatkan para lulusan bahwa pencapaian hari ini adalah karna doa dan jasa dari orang tua.

Dia juga berpesan kepada seluruh lulusan agar segala ilmu dan pengalaman selama berproses di Fakultas kiranya diresapi serta dapat diterapkan dimasyarakat.

Sementara Rektor Universitas Pattimura Prof Freddy Leiwakabessy dalam kesempatan tersebut mengatakan harapannya agar kedepan mereka yang baru saja mengikuti yudisium ini dapat menjadi lulusan yang unggul yang mampu beradaptasi dengan tantangan.

Dia juga berharap agar nantinya Fakultas Hukum Universitas Pattimura dapat mengajukan Program Pendidkan Profesi Advokat agar dapat mempermudah para lulusan bisa melanjutkan pendidikan provesi serta lebih mudah untuk mendapat lisensi pengacara atau advokat.

Perwakilan Lulusan Intan Puspita Sari SH dalam sambutanya mengungkapkan bahwa Fakultas Hukum Universitas Pattimura adalah jembatan baginya untuk menuju masa depan, karena di  Fakultas Hukum inilah segala proses pendidikan serta pengabdian dituntut.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut