get app
inews
Aa Read Next : Bencana di Kota Ambon Akibat Cuaca Ekstrem: 140 Kejadian, 93% Tanah Longsor

Hadiri Sidang Klasis ke-48 GPM Kota Ambon, Wattimema Ungkap Masalah Krisis Air Bersih

Senin, 04 Maret 2024 | 15:20 WIB
header img
Pembukaan Persidangan ke-48 Klasis GPM Kota Ambon tahun 2024 di Jemaat Silo. (Foto Ist).

AMBON, iNewsAmbon.id - Persidangan ke-48 Klasis GPM Kota Ambon tahun 2024 berlangsung di Gereja Jemaat Silo, Minggu (4/3/2024), turut dihadiri Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

Persidangan ke-48 Klasis Kota Ambon tahun 2024 bertemakan “Beritakanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang dan Kerjakanlah Keselamatanmu” serta Subtema “Bersama-sama Meningkatkan Kualitas Hidup Sebagai Wujud Bertumbuhnya Keluarga Allah”.

Kegiatan tersebut dibuka oleh perwakilan MPH Sinode GPM Pdt Dr Ny. Nancy N Gaspersz STh, didampingi Ketua Klasis Kota Ambon Pdt Riko Rikumahu, Pj Wali Kota Ambon dan panitia persidangan Dr Jemmy Pieters SH.

Sebelumnya kebaktian minggu sekaligus pembukaan persidangan dipimpin oleh Pdt Prof John Ruhulesin serta diikuti oleh sekitar 106 peserta, termasuk peserta biasa dan luar biasa.

Pada kesempatan itu, Pj Walikota Ambon sampaikan terima kasih kepada pihak GPM atas kesempatan untuk terlibat dalam persidangan dan jelaskan berbagai persoalan yang dihadapi oleh pemerintah kota (Pemkot). 

Ia juga mengungkapkan bahwa pembangunan dan kemajuan Kota Ambon bergantung pada peran semua pihak, termasuk GPM.

Wattimena menyampaikan beberapa pergumulan yang dihadapi oleh Pemkot Ambon, terkait perubahan iklim yang ekstrim dan dampaknya terhadap krisis air bersih.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut