get app
inews
Aa Read Next : 1.700 Pedagang Mulai Beroperasi di Gedung Baru Pasar Mardika Kota Ambon

Babinsa di Kota Ambon dapat Bingkisan Lebaran dari Pemkot

Sabtu, 06 April 2024 | 19:40 WIB
header img
Penyerahan bingkisan lebaran untuk anggota Kodim 1504 Ambon diterima secara simbolis oleh Dandim Kolonel Inf Leo Octavianus.

AMBON, iNewsAmbon.id - Babinsa Kodim 1504 Ambon yang bertugas di Kota Ambon menerima bingkisan Lebaran dari Pemerintah Kota Ambon

Asisten I Setkot Ambon Robby Sapulette mewakili Pemkot menyerahkan bingkisan tersebut kapada Dandim 1504 Ambon di Aula Makodim 1504 Ambon, Jl Slamet Riyadi, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (06/04/2024).

Bingkisan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada para Babinsa yang bertugas di setiap kelurahan, desa, di lingkup wilayah Pemerintah Kota Ambon. 

Mereka dinilai konsisten dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.

Dandim Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkot Ambon khususnya Penjabat Walikota beserta jajarannya yang sudah mengapresiasi personel Kodim 1504 Ambon, khususnya para babinsa.

Selama ini Babinsa berada di garda terdepan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, membantu kepolisian dan Pemerintah daerah dalam menciptakan suasana yang aman, tertib dan damai.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut