get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Berharap 14 Lulusan Baru Fakultas Kedokteran Unpatti Mengabdi di Maluku

Ingin Maluku Bersih dari Korupsi, Saadiah Uluputty Masuk Bursa Pilgub

Kamis, 09 Mei 2024 | 15:34 WIB
header img
Tim Pemenangan Saadiah Uluputty memberikan keterangan pers seusai mengambil formulir pendaftaran calon wakil gubernur Maluku di PPP.

AMBON, iNewsAmbon.id - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saadiah Uluputty akhirnya masuk dalam bursa percaturan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku 27 November 2024 mendatang. 

Keseriusannya maju dałam kontestasi calon gubernur Maluku ditandai dengan keseriusannya mengambil formulir sebagai bakal calon wakil gubernur ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Kamis (9/5/2024). 

Pengambilan formulir pendaftaran Saadiah dilakukan tim pemenangnya yang dipimpin Ahmad Tanassy.

"Maluku harus bersih dari korupsi. Makanya ibu Saadiah merasa terpanggil untuk membuat perubahan itu," kata Ahmad Tanassy 

Menurut Tanassy, Saadiah Uluputty terdorong maju Pilgub Maluku karena keinginaan yang kuat ingin menjadikan Maluku yang damai, sejahtera dan bersih dari para koruptor.  

Ahmad berharap, PPP bisa menjadi partai politik pertama yang memberikan dukungannya kepada politikus perempuan asal Jazirah itu untuk bertatung di kontestasi Pilgub Maluku.  

"PPP jadi partai pertama yang kami datangi. Kita juga akan lakukan pengembalian dalam waktu dekat dan berharap PPP menjadi parpol pertama yang memberikan rekomendasi sebagai tiket politik ibu Diah bertarung di Pilgub," harapnya 

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut