get app
inews
Aa Read Next : Mirati Mundur dari Anggota DPD RI Terpilih, Nono Sampono Berpeluang Jadi Pimpinan DPD

112 Peserta Ikuti Open Turnamen Tenis Meja Kapolda Cup 2024

Kamis, 27 Juni 2024 | 19:22 WIB
header img
Wakapolda Maluku menguji kemampuan bermain tenis meja saat pembukaan Tenis Meja Kapolda Cup.

AMBON, iNewsAmbon.id - Sebanyak 112 peserta ambil bagian dalam Open Turnamen Tenis Meja Kapolda Cup dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78. 

Turnamen ini diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Maluku dan berlangsung di Gedung Sport Center Polda Maluku, Kota Ambon, pada Kamis (27/6/2024).

Ketua Pengprov PTMSI Maluku, Alfred Hoeg, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku dan Wakapolda Maluku atas dukungan mereka yang telah menyukseskan turnamen ini.

Alfred juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap kurangnya perhatian dari KONI Maluku terhadap cabang olahraga tenis meja.

"Kegiatan seperti ini terakhir kali digelar 10 tahun lalu, dan sejak itu tidak ada lagi kegiatan tenis meja," ujarnya. 

Ia berharap melalui turnamen ini, KONI Maluku akan lebih berkontribusi dalam memajukan cabang olahraga tenis meja di Maluku.

Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, berharap turnamen ini dapat menjaring atlet tenis meja potensial yang bisa berkompetisi di kejuaraan tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

"Even ini bisa mendukung KONI Maluku dan PTMSI Maluku sebagai wadah dalam meregenerasi atlet potensial," kata Brigjen Pol Stephen M. Napiun.

Para peserta diharapkan berkompetisi dengan sportifitas tinggi, dan diharapkan event ini dapat diadakan secara rutin sebagai ajang pembinaan bagi para atlet.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut