get app
inews
Aa Read Next : Kaya Apresiasi Wattimena soal Penataan Birokrasi Harus Ijin Mendagri

Didukung Koalisi Besar, BETA Siap Menangkan Pilkada Ambon

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 19:23 WIB
header img
Bodewin Wattimena dan Elly Toisuta

AMBON, iNewsAmbon.id - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Bodewin Wattimena - Elly Toisuta atau dengan akronim BETA didukung koalisi besar 6 partai politik siap maju dan menangkan Pilkada Kota Ambon pada November 2024 nanti.

Kepastian diusung koalisi besar tersebut, setelah paslon BETA peroleh rekomendasi formulir B1WKK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Enam parpol tersebut adalah selain PDIP (4 kursi), juga Partai Nasdem (4), Gerindra (3), Golkar (3), PKS (2) dan PSI (1).

Bodewin Wattimena kepada media ini via pesan Whatsapp, mengatakan, kepercayaan Ibu Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran DPP, DPD dan DPC PDIP, merupakan kehormatan besar bagi pasangan "BETA Par Ambon". 

"Kami percaya bahwa dengan dukungan dari PDIP, Nasdem, Gerindra, Golkar, PKS dan PSI, mudah-mudahan perjuangan BETA Par Ambon akan memenangkan Pilkada Kota Ambon pada 27 November 2024. Karena BETA Par Ambon, Ambon Par Samua," tulisnya.

Rekomendasi DPP PDIP tersebut bernomor 1108/Kpts/DPP/VIII/2024 tertanggal 11 Agustus 2024 yang diteken oleh Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto.

Dukungan besar kepada paslon BETA itu, lantaran kepemimpinan figur Bodewin Wattimena yang merakyat dan cepat bergerak atasi persoalan warga selama menjabat sebagai Pj Walikota Ambon periode 2022 - 2024.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut