get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath Daftar Pilgub Maluku

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Rahawarin - Keliobas di Pilkada Maluku

Senin, 26 Agustus 2024 | 20:41 WIB
header img
Dukungan Parttai Nasdem untuk pasangan JAR dan AMK di Pillkada Maluku

AMBON, iNewsAmbon.id - DPP Partai Nasdem akhirnya secara resmi memberi dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Letjen TNI (Purn) Jeffry A. Rahawarin (JAR) dan Abdul Mukti Keliobas (AMK), untuk maju pada kontestasi Pilkada Maluku.

Kepastian mendukung duet JAR dan AMK itu, setelah penyerahan surat rekomendasi dari DPP NasDem pada Senin (26/8/2024),

Rekomendasi tersebut diserahkan di sela-sela Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18:06 WIB.

Penyerahan rekomendsi dilakukan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Fauzi H. Amro didampingi Taufik Basari dan sejumlah pengurus pusat partai pimpinan Surya Paloh itu.

"Iya benar. Mohon doanya ya," ujar jenderal bintang tiga yang eks Pangkogabwilhan III dan Pangdam XV Pattimura ini kepada media ini via pesan Whatsapp.

Lebih lanjut, ia katakan, “Puji syukur atas turunnya rekomendasi dari Partai NasDem. Karena semakin perkuat kekuatan kita untuk bertarung di Pilkada Maluku 2024,” ucapnya.

Dengan bertambahnya dukungan Partai Nasdem, maka JAR dan AMK didukung parpol yang memiliki 17 kursi di DPRD Maluku yaitu PDIP 8 kursi, Hanura 3 dan Nasdem 6.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut