Jenazah Warga Negeri Batu Merah Ditemukan Mengapung di Perairan Desa Galala Ambon

Aldi Josua
Proses evakuasi jenazah warga Batu Merah di Pantai Galala Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id – Seorang pria inisial KM (22 thn), warga Negeri Batu Merah ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal disekitar perairan Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Rabu (05/07/2023) pukul 13.30 Wit.

Jenazah tersebut menggunakan kaos oblong warna biru dongker dan celana pendek berwarna merah yang sementara mengapung, dengan kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease Ipda Jane Luhukay mengatakan, berdasarkan keterangan saksi I, Yan Sulilatu (54), warga Desa Galala menjelaskan, saksi sementara menunggu penumpang di pantai perairan desa Galala dengan tujuan ke pantai rumah tiga.

Namun saksi melihat sekelompok orang yang berkumpul di Jembatan Merah Putih, sambil melihat ke arah perairan teluk ambon dan menyampaikan bahwa ada mayat yang sementara tmengambang, sehingga saksi penasaran dan mengikuti kearah mayat tersebut dengan menggunakan perahu.

Setelah melihat mayat tersebut saksi hendak mengangkat namun saksi tidak berani, kemudian saksi yang hendak melaporkan kejadian dimaksud ke Pos PRC Polda Maluku yang tidak jauh dari TKP.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network