Ground Breaking Sitanala Learning Center GPM, Menteri Bahlil Cerita Jasa Tuan Guru dari Maluku

Rudi Petta
Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia saat melakukan ground breaking pembangunan Gedung Sitanala Learning Center di Ambon, Minggu (30/7/2023)

Pembangunan SLC ini akan berlangsung dalam 3 tahap; pembersihan lokasi, peletakan batu pertama, dan proses pekerjaan pembangunan yang dalam perencanaan akan dirampungkan dalam waktu 3 tahun.

Hadir sekaligus memberikan ucapan selamat datang di Kota Ambon, Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena.

Dia mengatakan Pembangunan SLC GPM adalah impian dari seluruh warga masyarakat dan umat GPM untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Tentunya ini akan mendorong partisipasi sekolah di Maluku dan kota Ambon.

“Pendidikan yang layak akan menjadi investasi bagi setiap anak di negeri ini,” kata Wattimena.

Peletakan Batu Pertama tidak hanya dilakukan oleh Menteri BKPM RI Bahlil Lahadalia, tetapi juga Kepala Balai Perumahan Provinsi Maluku-Pither Pakabu, Sekda Provinsi Maluku-Sadali le, Penjabat Walikota Ambon-Bodewin Wattimena, Ketua Panitia Pembangunan SLC GPM, Agus Ririmasse, Business Development Manager PT Acer Indonesia  Roy Stevanus J. 

Penjabat Bupati Maluku Tengah-DR.Muhamat Marasabessy, Business Development Manager PT Acer Indonesia -Roy Stevanus J, MPH Sinode GPM, dan Pimpinan Klasis se-GPM.

Acara ini diawali dengan kebaktian yang dilayani oleh Pendeta Ny. Moreen. M. S. Ferdinandus/L, M.Th. Di dalamnya juga telah berlangsung akta peletakan batu penjuru oleh Ketua Sinode GPM, Pendeta E. T. Maspaitella.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network