Raja Negeri Allang Apresiasi Kegiatan Sosial yang Digelar Akabri 90

Aldi Josua
Raja Negeri Allang Oktovianus Edward Patty saat diwawancarai wartawan --foto humas polda maluku--

Menurutnya, kegiatan sosial ini membuktikan kalau TNI dan Polri nyata sudah berada di dalam masyarakat. Sehingga diharapkan kegiatan yang dilakukan juga bisa bersama-sama agar dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kalau boleh TNI dan Polri bisa terus melakukan kegiatan dengan masyarakat sehingga daerah ini akan terus aman terkendali, damai, di masa-masa yang akan datang. Apalagi akan ada Pemilu, sehingga diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” harapnya lagi.

Hal yang sama diharapkan Berti Hehamoni. Mewakili Raja Negeri Hatu, Berti juga menyampaikan terima kasih kepada Akabri 90, khususnya jajaran TNI dan Polri di Maluku.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi, khususnya kepada Bapak Kapolda, Bapak Pangdam dan jajaran dan Akabri 90 yang sudah melaksanakan bakti sosial,” ucapnya.

“Doa kami semoga angkatan Akabri 90 Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan berkat. Sehingga mungkin ke depan bisa juga dilakukan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Terpisah, Nenek Ima dari Larike, tampak mengantri sembako. Wajahnya seketika berubah senang setelah kupon yang dipegangnya akhirnya diambil oleh petugas pembagian sembako.

“Beta (saya) sudah datang dari pagi. Terima kasih untuk bapak-bapak Polisi dan Tentara,” kata Nenek Ima sambil berlalu pergi dengan wajah yang ceria.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network