Bripda Ani Pattipeiluhu Sabet Dua Emas untuk Maluku di Kejurnas Dayung

aldi josua
Bripda Ani Pettipeiluhu peraih medali emas untuk Maluku pada Kejurnas Dayung di Jawa Barat

AMBON, iNewsAmbon.id - Anggota Polairud sekaligus atlet dayung Maluku Bripda Ani Pattipeiluhu berhasil menyabet dua medali emas pada Kejuaraan nasional (Kejurnas) dayung di Karawang, Jawa Barat.

"Saya persembahkan medali ini untuk HUT Polairud ke-73 pada 1 Desember 2023," ucap Ani dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/12/2023) seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan prestasi yang diraihnya ini berkat penyertaan Tuhan Yang Maha Esa serta dukungan  orang tua dan  satuan juga segenap masyarakat Maluku.

"Puji Tuhan bisa meraih dua medali emas pada satu momen kejurnas sekaligus yaitu pada nomor w4x bersama Issa Behuku, Maria F Bahy Tuhuteru, dan Popi Hatu serta medali emas juga di nomor W2x bersama Issa Behuku ini merupakan campur tangan Tuhan yang sangat luar biasa bagi kami dan teman teman," kata dia menjelaskan.

Ia berpesan kepada para polwan Polda Maluku agar terus meningkatkan prestasi dengan giat pelatih pada bidang masing-masing terutama olahraga.

"Dengan medali ini saya pribadi juga akan semakin semangat berlatih untuk mempersiapkan diri menuju PON 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut)," tuturnya.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network