Rindam Pattimura Raih Predikat WBK 2023 dari Kemenpan RB

aldi josua
Penyerahan penghargaan dari Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas kepada Komandan Rindam XVI Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon

Empat Instansi yang berhasil memperoleh WBK/WBBM terbanyak meliputi Kementerian Keuangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dan Tentara Nasional Indonesia.

Selain Rindam Pattimura adapun delapan Satuan kerja (Satker) Mabes TNI yang memperoleh predikat WBK tahun 2023 yang juga turut hadir pada acara ini yaitu Divif 2 Kostrad, Rumkit Tk. II Pelamonia Kodam XIV/Hasanudin, Akademi Militer, Rindam XVI/Pattimura, Pussenkav, Korem 044/Gapo Kodam II/Sriwijaya, Korem 073/Mkt Kodam IV/Diponegoro dan Menarhanud-1/M Kodam Jaya.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, menyampaikan harapannya agar rangkaian acara RB Xperience  tidak menjadi acara seremonial semata. Namun, dapat menghasilkan manfaat yang nyata bagi bangsa dan masyarakat.

Hadir pada kegiatan itu Wakil Presiden (Wapres) RI  Ma’ruf Amin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri M. Tito Karnavian.

Kemudian Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, dan Ketua KPK Nawawi Pomolango.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network